Graduation siswa Golden Kids Program Studi Bimbingan dan Konseling UKI

Kamis (13/06/2019) – 6 (enam) siswa Golden Kids merayakan kebahagian atas kelulusan proses belajarnya. Sekolah Golden Kids, program studi Bimbingan dan Konseling mengadakan kegiatan Graduation di ruang microteaching PAK FKIP UKI dari pkl. 09.00-11.00WIB. Dari keenam siswa, ada yang telah merampungkan studinya di jenjang Sekolah Dasar (UNBK Paket A) dan Sekolah Menengah Pertama (UNBK Paket A). Nilai tertinggi diraih oleh Jonathan dengan total nilai 438 dengan rata-rata nilai 80.   

Kebahagiaan dan kemeriahan Golden Kids Graduation 2019 tidak hanya dirasakan oleh para siswa dan orangtua wisudawan, namun juga dirasakan oleh para siswa Golden Kids yang masih mengenyam pendidikan beserta orangtuanya. Kegiatan juga dihadiri oleh Bp. Ronny Gunawan, M.Pd. (Wakil Dekan FKIP), Ibu Renatha Ernawati, M.Pd., Kons. (Kepala Program Studi Bimbingan dan Konseling), Ibu Evi Deliviana, M.Si. Psikolog (Kepala Golden Kids), dan para dosen BK, para guru Golden Kids, dan perwakilan mahasiswa BK.  

Kegiatan dimeriahkan dengan penampilan kolaborasi antara Andreas dan Karpeles yang membawakan puisi tentang optimisme anak berkebutuhan khusus diiringi dengan pianika. Sherlyn juga tidak kalah menyajikan suara emasnya kepada para tamu undangan. Haru, kebahagiaan, dan rasa bangga selalu menghiasi wajah para hadirin yang memadati ruang Microteaching. Selanjutnya, ingatan para siswa dimanjakan dengan nostalgia kegiatan selama berada di Golden Kids yang dikemas dalam video dibalut dengan musik yang apik. Paduan suara dari wisudawan dan seluruh siswa Golden Kids juga memeriahkan acara graduation tersebut.

Pesan dan kesan positif siswa dan orangtua wisudawan kepada para dosen dan staf pengajar menghiasi kegiatan ramah tamah selama kegiatan graduation berlangsung. Kini sekolah Golden Kids  telah 10 tahun berkarya, semoga semakin eksis dan memberikan pelayanan yang optimal terhadap para siswa berkebutuhan khusus. Melayani, bukan Dilayani merupakan motto yang selalu dikedepankan oleh Golden Kids dalam berkarya.  

 

Share this Post

DAFTAR BEASISWA E-Journal ID | EN